Friday , December 4 2020
Home / Artikel / Gemas, Bocah Tertidur Kelelahan Sambil Peluk Sapi Kesayangan

Gemas, Bocah Tertidur Kelelahan Sambil Peluk Sapi Kesayangan

Gemas, Bocah Tertidur Kelelahan Sambil Peluk Sapi Kesayangan
anak berusia 15 tahun terlihat tertidur dengan seekor sapi usai pertunjukan pentas sapi perah

Gemas, Bocah Tertidur Kelelahan Sambil Peluk Sapi Kesayangan | Liputan6.com, Jakarta – Mitchell Miner, bocah berusia 15 tahun dan juga sapinya, Audri, terlihat berpartisipasi dalam pertunjukan sapi perah di Lowa State Fairy Show. Meskipun sudah bekerja keras, mereka hanya menyelesaikan lima dari tujuh tantangan yang ada.

Merasa lelah, duo itu pun tertidur berdekatan. Ayah Mitchell yang kebetulan melihat hal tersebut, segera mengabadikan foto mereka yang terlihat meringkuk berdampingan. Foto tersebut pun dibagikan dengan judul “Putra kami Mitchell dan anak sapi setelah tampil kemarin.”

Foto itu disukai lebih dari 15.000 orang. Menurut Laura Miner, ibu dari Mitchell, sebelum mengikuti pertunjukan, mereka menghabiskan banyak waktu bersama Audri sehingga wajar jika sapi itu merasa nyaman. Keluarga Miner adalah keluarga yang tinggal dan tumbuh sebagai keluarga petani dan ternak.

Namun saat ini mereka tinggal di wilayah berbeda dengan peternakan. Meski demikian, mereka berusaha untuk membiasakan anak-anak mereka tetap merasakan kehidupan pertanian. Dan setelah pertunjukan usai, Audri sang sapi perah akan kembali ke peternakan sapi perah pada bulan September.

bocah_15_tahun_dalam_pertunjukan_sapi_perah

Check Also

Jambi siap sukseskan program Sikomandan menuju swasembada daging

Jambi siap sukseskan program “Sikomandan” menuju swasembada daging

Jambi (ANTARA) – Gubernur Jambi Fachrori Umar menyatakan kesiapan Pemerintah Provinsi Jambi dalam menyukseskan program …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *