Sunday , December 8 2019
Home / Jual Sapi / SAPI POTONG, SAPI PEDAGING

SAPI POTONG, SAPI PEDAGING

DPRD Gunung Kidul Belajar Ternak Sapi PO Mentan-Mendag Janji Utamakan Hasil Ternak dan Pertanian Lokal

Kami mengawali usaha ini dengan melakukan penggemukan sapi. Dimulai dari pemilihan bahan yang baik, yang berpotensi dapat ditumbuh-kembangkan menjadi sapi pedaging yang siap untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

Bakalan yang telah kami pilih dengan seksama kami perlakukan dengan seksama agar target pertumbuhan bobot dapat tercapai. Upaya-upaya yang kami lakukan antara lain dengan membuat pakan yang berkualitas dengan komposisi yang disesuaikan dengan kebutuhan sapi itu sendiri. Kebersihan kandang juga kami perhatikan dengan baik, agar supaya sapi selalu sehat dan terhindar dari penyakit.

Kami memiliki catatan rata-rata pertumbuhan sapi terbesar adalah sekitar 2,2 kg perhari dengan rata-rata pertumbuhan sapi-sapi kami sebesar 1,3 kg perhari. Dengan capaian tersebut banyak masyarakat sekitar tertarik untuk membeli pakan yang kami produksi. Atas dasar ini kemudian kami melakukan pengembangan usaha yakni dengan memproduksi pakan konsentrat sapi secara masal.

http://www.jualsapi-pakanternak.com | sapi potong, sapi potong terbesar, sapi potong di indonesia, sapi potong unggul, sapi potong unggulan, sapi potong lokal, sapi potong super, sapi potong murah, sapi potong limosin, sapi potong qurban, sapi potong bali, sapi potong asli indonesia.

http://www.jualsapi-pakanternak.com | sapi pedaging, sapi pedaging unggulan, sapi pedaging unggul, sapi pedaging terbaik, sapi pedaging super, usaha ternak sapi pedaging, ternak sapi pedaging, jenis sapi pedaging, budidaya sapi pedaging, bisnis sapi pedaging, usaha sapi pedaging, penggemukan sapi pedaging, bibit sapi pedaging.

Check Also

PRICELIST SAPI QURBAN 2018

Promo Harga Sapi Qurban 2018

Promo Harga Sapi Qurban 2018 Informasi Lebih Lanjut Silahkan HUBUNGI Kami di: HOT LINE 0816-1838-561, 0818-0856-7872 Harga Sapi Qurban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *