Sunday , September 27 2020
Home / Artikel / Unik, Pria di Skotlandia Lamar Kekasih dengan Bantuan Sapi

Unik, Pria di Skotlandia Lamar Kekasih dengan Bantuan Sapi

Unik, Pria di Skotlandia Lamar Kekasih dengan Bantuan SapiUnik, Pria di Skotlandia Lamar Kekasih dengan Bantuan SapiLiputan6.com, Edinburgh – Seorang peternak di Aberdeenshire, Skotlandia punya cara tersendiri untuk mengutarakan isi hatinya pada sang kekasih. Pria ini menggunakan bantuan seekor sapi untuk melamar kekasihnya.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Jumat (31/8/2018), pria bernama Chris Gospel itu menuliskan kalimat ajakan menikah di badan seekor sapi.

Sang kekasih yang diketahui bernama Eilidh Fraser sangat menyukai sapi tersebut. Tiap berkunjung ke peternakan bersama Gospel, wanita itu selalu ingin menemui hewan itu.

Dari sanalah muncul ide dari sang pria untuk menggunakan sapi sebagai media perantara peradaannya. Di badan sapi bernama Curlytop itu tertulis kalimat “Will you Marry Me?”

Gospel kemudian meminta si pacar untuk menuju ladang selepas pulang. Ketika itulah, Fraser melihat kalimat “Maukah Kau Menikah Denganku?” di badan Curlytop.

Sang kekasih kaget bukan main saat melihat sapi tersebut. Kalimat pertama yang ia katakan kepada Gospel adalah: “Apa yang kamu lakukan”

Saat Eilidh berbalik, ia sudah melihat Gospel tengah berlutut sambil memberikan cincin. Pria itu juga mengungkapkan keseriusannya pada sang kekasih.

Eilidh menuturkan, dia sangat menyukai Curlytop karena memberi makan sapi itu sejak kecil. “Jujur saya sangat terkejut dengan cara lamaran ini,” tuturnya.

Jika diizinkan oleh pemilik gedung, rencananya kedua pasangan ini akan membawa sapi itu ke acara pernikahan. Karena bagi mereka, sapi itu istimewa.

sumber: https://www.liputan6.com/global/read/3633271/unik-pria-di-skotlandia-lamar-kekasih-dengan-bantuan-sapi

Check Also

Jambi siap sukseskan program Sikomandan menuju swasembada daging

Jambi siap sukseskan program “Sikomandan” menuju swasembada daging

Jambi (ANTARA) – Gubernur Jambi Fachrori Umar menyatakan kesiapan Pemerintah Provinsi Jambi dalam menyukseskan program …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *